Senin, 09 Maret 2015

Hai sahabat Blogger. Disini saya akan memperkenalkan diri.
Nama saya Andika yoga Pratama. Biasa dipanggil Yoga, teman-teman juga serINg memanggil saya Andika, dika, tama, dan sering juga dipanggil “OJAN”. Yahh mungkin karena muka saya yang mirip seperti Ojan YANG DI Tv-tv kali ya :D

Saya sekarang tinggal di jogja, tepatnya di perumahan Purimas Candi,Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman. Saya sebenarnya bukan asli jogja, lahirnya pun saya bukan di Jogja tapi di Purwokerto. Saya lahir pada tangal 10 Juni 1997, masih muda kan ? Unyu-unyu pula :D ( ya sekedar pemberitahuan saja, siapa tau waktu ulang tahun ada yang mau kasih kado )

Keseharian saya juga ngga begitu padat, cuman main Game aja kalo lagi ada waktu kosong. Kalo dihari-hari biasa ya sibuk belajar atau ngerjain tugas. Saya juga punya hobbi Bulutangkis ( walau ngga jago-jago amat sih :D x_x ). Yah setidaknya itu buat mengisi kegiatan olahraga kalo lagi hari minggu.

Mngkin hanya ini info tentang diri saya. Mau tau saya lebih lanjut bias langsung dateng ke rumah saya aja, sekedar tanya-tanya tentang saya :D  ( tapi kalo mau sih )

See you next time ;)

1 komentar: